Kuota Gratis Telkomsel 3 GB dan Tri 6 GB, Promo Paket Internet Murah Indosat dan XL, Ini Caranya

Kabar Indonesia - Berikut cara aktivasi promo Telkomsel, Indosat Ooredoo, Tri dan XL Axiata terbaru. Selama pandemi virus corona, sejumlah provider seperti Telkomsel, XL Axiata hingga Indosat Ooredoo memberikan promo menarik baik paket internet murah, kuota gratis hingga paket internet gratis. Cara aktivasi ada di bagian berita ini.

Selain Kuota Gratis dan paket internet gratis 30 GB untuk guru yang berlaku selama 3 bulan, Promo Telkomsel dan Indosat Ooredoo kembali melaunching Paket Internet Murah yang dinamai dengan promo MAXstream dan Combo Unlimited sedangkan XL Axiata ada XL Xtra Unlimited

Berikut daftar promo Telkomsel, XL Axiata hingga Indosat Ooredoo 

1. Telkomsel

Telkomsel memiliki beragam promo yang bisa dinikmati.
Promo tersebut selengkapnya dapat diakses melalui telkomsel.com/dirumahterusmaju
Salah satu yang bisa dinikmati dari program tersebut adalah paket E-Silaturahmi DiRumahTerusTerhubung.

Dengan paket tersebut masyarakat dapat menikmati paket e-silaturahmi berupa kuota unlimited untuk video call melalui aplikasi WhatsApp dengan harga Rp 2.500. Untuk mendapatkannya bisa diakses melalui aplikasi MyTelkomsel.

Selain itu, Telkomsel juga menyediakan paket CloudX on Demand mulai dari Rp 10.000.
Telkomsel memberikan promo paket internet murah Combo Unlimited dan kuota internet hingga 20 GB.

Telkomsel juga menyediakan #PaketLebaran, untuk telepon murah ke 12 negara seharga Rp 5.000 selama 20 menit, berlaku pada jam 22.00-06.59 WIB.
Untuk informasi lebih lanjut tekan *266# atau akses telkomsel.com/idd/sli-007
Untuk melakukan panggilan telepon ke luar negeri tekan 007+kode negara+nomor tujuan.
Telkomsel juga memberikan promo kuota internet gratis yakni Google Data Reward.
Melansir dari laman resmi Telkomsel, Google Data Reward adalah program spesial bagi pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian di Google Play Store menggunakan pulsa Telkomsel, di mana pelanggan akan mendapatkan bonus kuota data sesuai dengan kriteria.

Intinya, kamu hanya perlu belanja games, in-app, e-book, atau film di Google Play Store dengan pulsa Telkomsel dan dapatkan bonus kuota gratis atau paket internet gratis hingga 3,5 GB.

Program Google Data Reward berlaku dari tanggal 25 April s.d. 23 Juli 2020.
Pelanggan prabayar Telkomsel yang melakukan pembelian di Google Play Store akan mendapatkan kuota gratis atau paket internet gratis berdasarkan kriteria berikut:

1. New User
- Pelanggan yang baru melakukan pembelian di Google Play Store menggunakan pulsa Telkomsel dalam ≤ 7 bulan terakhir.
- Kuota gratis atau paket internet gratis yang diberikan sebesar 500MB (berlaku 3 hari)
- Hanya berlaku 1 kali/bulan untuk tiap user

2. Paid User
- Melakukan pembelian di Google Play Store menggunakan pulsa Telkomsel dengan nominal > Rp60.000 (termasuk pajak 10% dan biaya jasa 2%).
- Kuota gratis atau paket internet gratis yang didapat sebesar 3GB (berlaku 7 hari)
- Hanya berlaku 1 kali/bulan untuk tiap user

Pelanggan yang masuk dalam kategori ‘New User’ adalah pelanggan yang belum pernah bertransaksi di Google Play Store menggunakan pulsa Telkomsel pada 1 Oktober 2019 (atau sebelumnya) – 19 April 2020.

Pelanggan hanya bisa mendapatkan bonus sesuai tabel di atas sebanyak 1 kali setiap bulan.

Syarat dan Ketentuan Program :
1. Syarat & Ketentuan ini berlaku untuk pelanggan prabayar Telkomsel.
2. Program Google Data Reward berlaku dari tanggal 25 April s.d. 23 Juli 2020.
3. Adapun pembelian yang dilakukan di Google Play Store yang mendapatkan bonus kuota data adalah:
- Pembelian melalui Google Play Store untuk pembelian aplikasi, games, in-app, e-book dan film.
- Pembelian dilakukan dengan menggunakan pulsa Telkomsel.
- Pembelian dilakukan oleh pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, dan Loop) akan langsung mengurangi pulsa yang dimiliki.
4. Setelah pelanggan mendapatkan SMS notifikasi transaksi di Google Play Store, pelanggan akan menerima SMS notifikasi penambahan bonus kuota sesuai ketentuan di atas.

2. Indosat

Indosat melalui IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Kuota Harian yang memberikan kuota harian dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain itu, IM3 Ooredoo juga akan mendonasikan Rp 2.000 dari setiap aktivasi paket Freedom Kuota Harian untuk penanganan Covid-19.

Pelanggan dapat menikmati paket Freedom Kuota Harian dengan masa aktif sama dengan jumlah kuota utama dengan harga:
- Rp 19.900 untuk kuota 7 GB dengan masa aktif 7 hari
- Rp. 39.900 untuk kuota 14 GB masa aktif 14 hari
- Rp 74.900 untuk kuota 28 GB masa aktif 28 hari

Dengan paket tersebut pelanggan dapat terhubung dengan kuota 1 GB per hari tanpa khawatir pulsa terpotong saat kuota habis karena paket dilengkapi benefit Pulsa Safe.

Untuk mendapatkan Freedom Kuota Harian pelanggan bisa mendapatkan melalui *123# atau mengakses aplikasi myIM3 yang bisa didownload melalui PlayStore.

3. Tri

Bagi pelanggan 3 (Tri) yang ingin mendapatkan beragam promo dapat mendownload aplikasi Bima+ di Playstore.
Pada layanan ini pengguna 3 dapat membeli produk unggulan dan juga HotSale.
HotSale merupakan paket favorit pengguna 3 yang menawarkan bundling internet reguler dan kuota yag bisa didapatkan dengan harga spesial.
Selain itu, 3 juga akan memberikan kuota gratis sebesar 6 GB untuk pelanggan 3 yang baru pertama kali mengunduh aplikasi Bima+.

3 juga memiliki tawaran voucher belanja menarik di merchant partner 3 yang dapat ditukar menggunakan poin Bonus Tri.
Daftar lengkap manfaat yang dapat diperoleh melalui penukaran poin BonsTri dapat dilihat di bonstri.tri.co.id

4. XL Axiata

Beberapa promo XL yang ditawarkan selama periode Ramadhan dan Lebaran untuk pelanggan XL prabayar adalah fitur Xtra Unlimited TURBO yang memungkinkan pelanggan mengakses aplikasi YouTube, Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, dan Gojek tanpa batas kuota dan kecepatan.

Untuk mengaktifkannya pelanggan bisa mengaktifkan melalui aplikasi myXL. Melalui aplikasi tersebut saat ini juga tersedia banyak diskon hingga 75 persen.

Bagi pelanggan non XL yang ingin mencoba bisa membeli kartu perdana XL yang sudah dilengkapi fitur Xtra Unlimited TURBO yang dapat diakses melalui website www. xl.co.id dengan promo gratis ongkir yang didukung oleh partner Shopee, Tokopedia dan Blibli.com.

Bagi pelanggan pasca-bayar XL Prioritas dapat menikmati promo diskon plan bulanan, booster bagi pelanggan baru, upgrade plan dan bonus kuota kepada pelanggan setia.

Promo tersebut bisa didapat melalui pendaftaran di XL Center.
Tersedia pula promo diskon 30 persen myPRIO ditambah booster komplit hingga 12 bulan dan isi pulsa PRIO Flex minimal Rp 50.000 dapat bonus kuota 5 GB.
Untuk mendapatkannya bisa melalui website atau Whatsapp ke nomor 0818-8000-55.

Kemudian yang saat ini masih berlangsung, program paket internet gratis akses data 2GB/hari dengan mengaktifkannya melalui aplikasi myXL, myXL Postpaid, atau Axisnet.

Gratis 2GB/hari bisa dimanfaatkan untuk mengakses sejumlah aplikasi atau layanan data yang bisa membantu aktifitas belajar atau bekerja dari rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel