Cepat Sembuh Ya Nak!! Bayi 3 Bulan ini Harus dirawat Tim Medis Gara Gara Ibu, Nenek, dan Pamannya Positif Corona

Berbagai kisah mengharukan terus bermunculan seiring merebaknya virus corona di berbagai negara.

Kisah-kisah mengharukan itu bukan hanya datang dari pasien positif corona dan tenaga medis, namun juga dari keluarga pasien.

Meski tak terinfeksi, anggota keluarga pasien juga pasti akan terkena imbasnya.


Seperti apa yang kini harus dihadapi oleh seorang balita perempuan dan seorang bayi laki-laki di kota Katghora, di distrik Korba di Chattisgarh, India. Kakak adik itu terpaksa hidup tanpa dampingan dan kasih sayang orangtuanya sementara waktu, karena ibunya positif Covid-19.

Ironisnya, sang nenek yang jadi harapan satu-satunya atas keberlangsungan hidup mereka juga dinyatakan positif Covid-19.

Dan hal itu pun disusuli oleh pamannya, yang juga terinfeksi virus corona.

“Wanita berusia 27 tahun (ibu bayi) dinyatakan positif pada 12 April. Kedua anaknya (seorang perempuan berusia 22 bulan dan seorang anak lelaki berusia tiga bulan) juga dibawa bersamanya ke All India Institute of Medical Science (aiims),” kata juru bicara rumah sakit, dilansir TribunManado.com.

“Mereka ditempatkan di ruang isolasi yang terpisah dengan ibunya,” terang jubir rumah sakit tersebut.

Selama berada di ruang isolasi itulah, kedua kakak beradik itu dirawat oleh petugas medis. Mereka pun memperlakukan sang bayi dengan penuh kasih sayang, seperti anaknya sendiri.

Mulai dari memberi makan, minum susu, hingga menidurkan, semua dilakukan secara lembut dan penuh kasih. 

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel