Kurang dari 24 Jam Menikah, Pria ini ditinggalkan Istrinya Untuk Selamanya

Rumah tangga bahagia dan harmonis yang didambakan Azzam harus sirna ketika takdir tak memihak kepadanya.


Istri tercintanya, Fatin Nursyahirah Yusuf yang baru ia nikahi pada Jumat (3/8/2018) pagi telah dipanggil Sang Maha Kuasa tepat sehari setelah mereka menjadi pasangan suami istri.

Fatin meninggal pada Sabtu karena sakit kanker yang dideritanya sejak tahun 2017 lalu.

Sebenarnya, Azzam sudah mengetahui kondisi Fatin. Keduanya bahkan berkenalan disaat Fatin tengah melawan kanker yang diidapnya. Namun Azzam tak mempermasalahkan kondisi tersebut, ia kukuh melabuhkan cintanya pada Fatin.

“Azzam mengatakan kepada kami bahwa ia ingin menikahi Kakak (panggilan Fatin oleh keluarganya) dan ia mengatakan tak keberatan dengan kankernya. Keluarga Azzam mendukung keputusannya karena mereka telah menerima Kakak sebagai bagian dari keluarga,” cerita Shukur Yusuf, kakak laki-laki Fatin, melansir 

Prosesi ijab kabul pun digelar singkat dan sederhana. Para tamu dan keluarga yang hadir di pernikahan semuanya meneteskan air mata karena terharu.

“Kami sangat tersentuh dengan Azzam dan keluarganya menerima orang yang sakit untuk menjadi bagian dari kehidupan mereka. Setelah ijab kabul, kami merasa bersyukur dan lega bahwa mereka dapat bersatu sebagai suami dan istri, bahkan meski itu hanya sebentar,” tutur Shukur.

Shukur mengaku bahwa ia, keluarga dan Azzam sudah ikhlas atas kepergian Fatin karena ini adalah bagian dari rencana Tuhan.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel