DM#27 Road Show Ramadhan, Bagi Nasi Kotak Bersama HNX Apparel dan FTPC


Bangka Belitung, Pangkalpinang - Dimas Road Show Ramadhan Pekan 2, bagi nasi kotak dan masker bersama HNX Apparel dan Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC).

Beberapa titik disisir oleh DM#27 Road show ramadhan yakni ; Pedagang di Perumahan Tampuk Pinang Pura, Simpang Kampak, dan kawasan Pasar Induk Kota Pangkalpinang.

Dikatakan Dimas, inisiator DM#27 Road Show Ramadhan mengatakan kegiatan ini tidak lain untuk berbagi sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan serta peduli dengan masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya wilayah Pangkalpinang.

" InsyaAllah kegiatan ini akan kita laksanakan selama 4 minggu atau sampai akhir Ramdhan 1441 H," ujar Dimas, Jumat (01/05/2020).

Tidak hanya itu, dikatakan Dimas, selain berbagi pada moment puasa dan dampak covid-19, kegiatan ini juga bertepatan dengan hari buruh internasional.

" Kita juga berbagi masker dan nasi kotak ini dikhususkan bagi kawan-kawan buruh terdampak covid-19 yang dirumahkan serta yang di PHK," tambahnya yang juga merupakan Pendiri FTPC.

Diketahui sebelumnya, Road Show Ramadhan juga telah melakukan kegiatan yang serupa dengan membagikan paket sembako kepada warga yang menjalankan puasa yang terdampak covid-19.

Sementara, perwakilan HNX APPAREL, Reza menuturkan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan road show ramadhan ini. " HNX, sagat apresisi dan mendukung kegiatan positif ini, dimana disaat pandemi covid-19 ini memang banyak masyarakat yang terdampak yang harus di berikan bantuan," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel